blackid22’s Locker

Not perfect, but this is my work

giving up

falling2 MJ lS

that girl Apink giving

Wanna1 wanna que

fall Jalan Takdirku Raising

 Peterpan 1 HE IS.. UNPREdictable

Iklan

43 thoughts on “blackid22’s Locker

    1. Ehh aku baru tau ada yang komen di lockerku . Wahhh aku senang sekali kalau kamu ngefans #seriusan gak nyangka#
      Btw aku ngefans juga sama kamu<3.
      Jujur aja aku suka kebingungan kalau milih font.
      Kapan-kapan kita sharing boleh dong?
      Ada pin Bbm gak ? aku mau minta hehehehe

      1. iya aku beneran ngefans loh me, postermu itu sederhana tp oke punya
        hayo sharing meee, tp aku ga ada pin BB euy, lewat email aja atau nomer telp gimana me?

      2. Aku suka kebangun jam segini, gak tau kenapa jd sering kek gitu. tapi untung sih sekalian ngerjain poster + download-download drama atau filem

      3. haha, ia sihhh, hikmahnya aku kembali ke usia 19 tahun, kebawa muda, temen” juga gak pada ngeh aku line 92.

        Hmm berarti kamu dah kerja dong yaa?

Please Give Me A Feedback ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s